Respons Nikita Mirzani Soal Vadel Badjideh Pulang Usai 7 Jam Pemeriksaan

Supriyanto | 5 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). Setelah 7 jam menjalani pemeriksaan, Vadel yang didampingi pengacara Razman Arif Nasution dan tim diperbolehkan pulang.

Kabar pemeriksaan Vadel Badjideh rupanya dipantau oleh Nikita Mirzani sebagai pelapor yang tengah berada di Tokyo, Jepang. 

Soal Vadel selesai jalani pemeriksaan, Nikita Mirzani menanggapi dengan santai. Menurut artis seksi kontroversi itu, Vadel Badjideh masih akan dipanggil penyidik untuk pemeriksaan lanjutan lantaran kemarinbaru dimibtai klarifikasi.

"Guys kalau si Vadel itu pulang, memang SOP-nya seperti itu karena masih pemanggilan klarifikasi. Nanti setelah itu ada tahapannya, jadi sesuai dengan SOP-nya saja. Nanti kan ada gelar perkara, naik sidik," kata Nikita Mirzani saat live Instagram di akun miliknya, Sabtu (5/10). 

Nikita Mirzani mengatakan pihaknya memberi waktu untuk Vadel Badjideh bersenang-senang dulu. "Biarin dia (Vadel Badjideh) happy-happy dulu," tambah Nikita Mirzani. 

Shandy Purnamasari yang ada di samping Nikita Mirzani saat live ikut berkomentar soal tarian yang dilakukan Vadel dan kakaknya usai menjalani pemeriksaan. 

"Nari katanya ya? Nge-dance," tanya Shandy Purnamasari. 

"Huum, huum," jawab Nikita Mirzani sambil asik menyantap makanan.

Respons Nikita Mirzani Soal Vadel Badjideh Pulang Usai 7 Jam Pemeriksaan

Sebelumnya, setelah mangkir pada panggilan 27 September Vadel Badjideh didampingi Razman dan 11 orang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10) pukul 14. 40 WIB.

Vadel mendapat 33 pertanyaan dari penyidik terkait tuduhan Nikita Mirzani. Setelah tujuh jam diperiksa, Vadel dan rombongan pulang meninggalkan Polres Jakarta Selatan sekira pukul 20.50 WIB.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto