Soal Laporan Nikita Mirzani, Razman Minta Penyidik Panggil Denny Sumargo 

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, meminta penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk memanggil Denny Sumargo. Permintaan ini berkaitan dengan pengakuan Nikita Mirzani mengenai status anaknya, Laura Meizani atau Lolly, yang diungkap dalam podcast milik Denny.

Permintaan itu disampaikan Razman setelah mendampingi Vadel Badjideh menjalani pemeriksaan oleh polisi atas tuduhan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap Lolly yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani. 

"Kami juga meminta agar penyidik memanggil saudara Denny Sumargo. Karena Denny Sumargo mengundang di podcast miliknya, saudara NM,” ujar Razman, Jumat (4/10).

“Di mana saudara NM mengatakan sudah tidak menganggap Lolly sebagai anaknya, tidak masuk dalam harta warisan, dan dikeluarkan dari KK, bahkan kalau mati pun silakan dikubur saja.” Dia menegaskan, “Ibu seperti apa ini akhlaknya? Hei netizen buka mata kalian! Ini semua akan kami ungkap! Tidak murni 100 persen kesalahan pada anak meski di bawah umur, kalau ibunya tidak bertanggung jawab," bebernya.

Permintaan Razman tersebut merujuk pada tayangan siniar Denny Sumargo yang menampilkan Nikita Mirzani pada 30 Maret 2024, satu tahun setelah konflik terbuka antara Nikita dan LM. Dalam episode tersebut, Nikita mengungkapkan bahwa ia telah mencoret LM dari Kartu Keluarga dan kini hanya menganggap dua anaknya saja. Dia juga mengungkapkan rasa kecewa atas konflik yang terjadi antara dirinya dan LM.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pada September 2024 melaporkan Vadel Badjideh ke polisi dengan dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap Lolly. Nikita mengklaim bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Juni 2024. 

Vadel sendiri telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Lebih dari enam jam, TikToker itu disodori 33 pertanyaan sebelum akhirnya dibolehkan pulang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan