Jadi Ibu, Syahrini Setiap Hari Belajar Hal Baru

Supriyanto | 5 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suami, Reino Barack dikaruniai anak pertama pada 1 Agustus 2024. Syahrini melahirkan bayi perempuan secara caesar di Singapura.

Meski belum ada keterangan resmi, dilihat dari unggahannya di media sosial, Syahrini sering membagikan momen kebahagiaan penuh cinta.

Salah satu postingan terbaru, Syahrini tampak sedang menikmati perannya sebagai ibu untuk putrinya. Ia pun mengungkap setiap hari menemukan pengalaman baru sebagai orang tua.

"Learning New Things Everyday, It's A Golden Moment With You Our Precious Baby," tulis Syahrini di akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut mendapat sorotan dari.kerabat dan fans. Mereka menuliskan pujian dan doa-doa untuk keluarga Syahrini di kolom komentar.

"Doain aku ya teteh bisa nyusul punya Baby gemesss kayak princess R," tulis Kiky Saputri, ngarep bisa segera punya momongan juga.

"MasyaAllah, selamat teh @princessyahrini & aa," timpal Verrell Bramasta.

Sejak melahirkan, Syahrini mengakui kalau hidupnya bener-bener berubah. Dalam salah satu posting-an Instagram yang dilihat pada Rabu (18/9), Syahrini menulis, "My world has change."

Jadi Ibu, Syahrini Setiap Hari Belajar Hal Baru

Sampai sekarang Syahrini belum mengumumkan nama putrinya ke publik. Namun, bayi perempuan itu disebut Syahrini mirip dengan Reino Barack.

Hal tersebut disampaikan Syahrini di Isnta Stories akun Instagram miliknya. Saat itu Syahrini sedang memakaikan kaus kaki kepada putrinya. Ada Aisyahrani yang tak lain adalah adik Syahrini di sana.

"Mochi, ini mah Reino Barack dalam versi perempuan ya," ungkap Aisyahrani di Instagram.

"Iya ini mah Reino Barack plek ketiplek banget," ungkap Syahrini manja.

Sampai saat ini Syahrini dan semua anggota di sana memanggil bayi dengan sebutan Princess R.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto