Tak Ada Andre Taulany di Pesta Ulang Tahun Erin Taulany

Supriyanto | 7 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada 25 September 2024 terkait permohonan cerai yang ditolak Pengadilan Agama Tigaraksa. Proses banding sedang diproses oleh majelis hakim.

Di tengah masalah rumah tangga yang sedang tidak baik-baik, istri Andre Taulany, Erin Taulany mengadakan pesta ulang tahun ke-39 di rumahnya.

Beberapa selebritis hadir ke acara perayaan ultah Erin salah satunya Olla Ramlan. Pesta digelar secara sederhana dengan drescode denim.

"Masyaallah Tabarakallah Terimakasih atas kehadiran dan doa2 baiknya kepada semua sahabat2 ku tersayang Love you all my Friends," tulis Erin Taulany membagikan momen perayaan ulang tahunnya ke-39 di akun Instagram miliknya pada Sabtu (5/10).

Unggahan tersebut langsung mendapat sorotan netizen. Banyaj yang mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk Erin Taulany.

"Happy Birthday mba Erin , Barakallah fii umrik," tulis netizen.

"Cantik bgt met milad kk smoga d jauhkan dari orang yg suka merebut kebahagiaan orang lain," timpal netizen lainnya.

"Happy birthday erin cantik semoga sekaly sehat dsn bahagia," ungkap netizen.

"Barrakallahu fii umriik kak @erintaulany panjang umur sehat selalu semakin bahagia," tutur akun lainnya.

Dalam video yang diunggah di media sosial, anak-anak Erin Taulany turut bersuka cita dalam perayaan ulang tahun tersebut. 

Sayangnya, sosok Andre Taulany tidak terlihat. Padahal biasanya Andre Taulany tidak pernah absen dalam setiap kesempatan bersama keluarga.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto