Ini Minuman Favorit IShowSpeed Selama di Indonesia

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kunjungan YouTuber dan streamer asal Amerika Serikat, IShowSpeed atau El Kecepatan ke Indonesia belum lama ini menarik perhatian mata dunia. Pasalnya Speed memecahkan rekor streaming dengan 1 juta views.

Banyak hal dieksplore oleh IShowSpeed selama di Indonesia yang membuat streamer berkulit hitam itu takjub.

IShowSpeed berada di Indonesia selama 2 malam 3 hari. Jakarta, Yogyakarta dan Bali menjadi kota-kota yang disambangi oleh El Kecepatan. Sayangnya, pria kelahiran 2005 lalu itu batal melanjutkan perjalanan ke Papua.

IShowSpeed mengaku bahwa lawatannya di Indonesia merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dimilikinya.

"Aku mencintai kalian Indonesia, siaran langsung tertinggi saya yang pernah capai,” tulis IShowSpeed sambil mengungkapkan perasaan haru atas pencapaian tersebut di akun X, @ishowspeedsui saat berkunjung ke Indonesia pada Kamis (19/9) lalu.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah streamer dengan pengikut 32,3 juta di Youtube itu ternyata senang meminum air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua.

Dalam video, Speed tertangkap kamera meminum Aqua untuk melepas dahaga. Bahkan pria kelahiran Cincinati, Amerika Serikat itu terlihat selalu menggenggam minuman kemasan tersebut.

"Indonesia benar-benar membuatku sangat bersemangat," kata IShowSpeed sambil meminum Aqua usai melontarkan kalimat tersebut.

Dalam unggahan video, IShowSpeed bahkan terlihat sangat menikmati tegukan air alami Aqua. Pria 19 tahun itu tampak tidak bisa memulai dan menyelesaikan pembicaraan tanpa meminum Aqua. Saking menikmatinya, tak jarang dia meminum setengah botol air berukuran 500Ml sekaligus.

Bahkan apeed membawa persedian Aqua di dalam mobilnya. Persediaan tersebut juga dia bagi-bagikan kepada seluruh anggota kru yang menemani perjalannya berkeliling Nusantara.

"Biar aku minum air ini dulu," kata IShowSpeed dalam sebuah unggahan video di akun Youtube resmi miliknya.

Pria bernama lengkap Darren Jason Watkins Jr. ini juga tidak menolak saat disodori Aqua dari warga yang melihatnya melintas di jalan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto