Cerai dari Arya Khan, Pinkan Mambo Bantah Pernikahannya Setingan

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo mengaku sudah bercerai dari TikToker penjual singkong, Arya Khan. Pinkan dan Arya menikah secara siri pada Desember 2023 dengan maskawin uang tunai Rp 100 ribu.

Pinkan memutuskan bercerai karena sudah merasa tidak ada kecocokan. Belakangan ia dan suami sering ribut mempermasalahkan hal spele yang selalu keluar kata cerai.

"Kita sering berantem yaaa jadi kayak kalau kita berantem dia mau cerai terus, dan sering banget kabur-kaburan gitu, jadi aku sebetulnya udah tau kayaknya emang udah harus udahan dari situ," ungkap Pinkan Mambo sambil menangis usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,

Pinkan juga merasa Arya Khan tidak mencintai dirinya. Ia mulai merasakan sejak lama namun masih berusaha menyangkal hingga akhirnya kekesalannya memuncak.

"Banyak tanda-tanda yang kayaknya dia nyakitin aku banget tapi aku yang yaudah lah. Aku nunggu momen terakhir aja, pas banget ada kejadian itu nah aku posting oke terus pas aku dapet kesimpulannya jadi yaa yaudah (cerai)," jelas Pinkan Mambo.

Disinggung apakah ada orang ketiga, Pinkan Mambo tak mau menceritakan masalah sebenarnya.  "Aku nggak bisa cerita disini pokoknya sakit lah," katanya.

Soal kabar pernikahannya dengan Arya Khan hanya gimmick demi manaikan popularitasnya yang sudah redup, Pinkan membantah. 

Cerai dari Arya Khan, Pinkan Mambo Bantah Pernikahannya Setingan

Mantan teman duet Maia Estianty itu mengaku cintanya kepada Arya sangat tulus, di sisi lain ia merasa bodoh karena dengan ketulusan justru dibohongi Arya.

"Kalau aku nggak (gimmick) aku cinta beneran, kalau dia gatau yaa, aku tuh bloon dan tolol orangnya jadi yaa nggak terlalu pinter. Aku beruntung aja merasanya, jadi makanya karena kebodohan aku ini jadi bisa dibohongin mungkin, aku cinta beneran kalau dia menurut aku nggak cinta beneran. Kalau cinta beneran nggak mungkin kayak gini ke aku. Cinta palsu itu dia," pungkas Pinkan Mambo.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto