Baim Wong Sudah7 Bulan Pisah Rumah dengan Paula Verhoeven 

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong resmi melayangkan permohonan talak cerai terjadap Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10), ayah dua anak itu mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa permohonan talak cerai didaftarkan pada Senin, 7 Oktober 2024. Sidang perdana akan digelar pada 23 Oktober 2024.

Menurut Fahmi, Baim Wong merasa yakin untuk mengakhiri pernikahannya setelah terjadi pengkhianatan. "Baim mengetahuinya sejak satu tahun lalu," ujar Fahmi. 

Setelah berbulan-bulan berusaha mempertahankan hubungan, Baim akhirnya memilih untuk keluar dari rumah dan tidak lagi tinggal satu atap dengan Paula. "Sudah pisah rumah selama tujuh bulan," jelas Fahmi.

Menurut Fahmi, Baim Wong kini tinggal di kantornya, sementara Paula tetap di rumah yang sebelumnya mereka huni bersama. Alasan di balik keputusan Baim untuk meninggalkan rumah adalah kesabarannya yang sudah habis, terutama setelah mengetahui bahwa hubungan gelap Paula dengan pria lain.

"Katanya Baim hubungan semakin dekat setelah mereka pisah rumah, gitu saja," beber Fahmi Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan