Laura Meizani Disebut Minim Ilmu Agama, Nikita Mirzani: Gue Gedeg Banget

Supriyanto | 8 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sudah mendengar soal pengakuan ayah Vadel, Umar Badjideh yang menyebut Laura Meizani minim ilmu agama. Umar mengklaim mengajarkan ahlak ke Laura yang dianggap jauh dari agama.

Menanggapi pernyataan Umar, Nikita Mirzani pun kesal. Artis seksi kontroversi itu tidak terima karena selama ini Nikita sudah mendidik putrinya dengan ilmu agama yang sesuai ajaran.

"Gue gedeg banget ya sama orang tua yang bodoh kayak Umar bapaknya Vadel. Masa dia bilang Laura nggak pernah puasa? Nggak pernah sholat? Tarawih? Dia buta matanya apa gimana sih, nggak ngerti," ungkap Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

"Anak gua, keluarga gua sedari dini udah diajarkan agama jadi nggak usah ngomong-ngomongin akhlak," tegas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, ayah Umar Badjideh, mengaku menolong anak Nikita Mirzani yang sedang terlantar hingga memperbaiki ibadahnya.

"Di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan, lilahi ta Alla saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut taraweh dari kecil ikut taraweh, pada saat waktu itu bulan Ramadan," kata Umar Badjideh dalam jumpa pers di kantor Razman Arif Nasution, Senin (7/10).

Umar juga menyinggung akhlak Laura Meizani terkait etika dan tata cara berbusana yang dinilai terlalu terbuka hingga pada akhirnya ia berpakaian tertutup.

"Di samping itu cara berpakaian juga saya tidak suka yang terlalu seksi minim, dia berubah sendiri sampai berhijab. Nah berhijab itu dapat fitnah lagi menutupi hamil, ini kan sudah bukan manusia kalau begini," kata Umar Badjideh.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto