Dipanggil Sayang oleh Baim Wong, Olla Ramlan: Nggak Ada Sangkutan dengan Perceraian

Supriyanto | 10 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan sudah mendengar soal kabar perceraian sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhouven. Baim menceraikan istrinya, Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Oktober 2024.

Sebagai teman dekat, Olla Ramlan mengaku ikut prihatin dengan masalah rumah tangga Baim yang sudah lima tahun dibina.

"Aku Ikut sedih lah ya ya maksudnya siapa sih yang mau berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka," ungkap Olla Ramlan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditanya soal penyebab perceraian Baim dan Paula, Olla Ramlan tidak mau memberi komentar.

Menurut Olla Ramlan, Baim Wong dan Paula Verhouven adalah sosok teman yang sudah ia kenal sejak lama. Ia pun mengenal keduanya, sehingga Baim maupun Paula memiliki sudut pandang masing-masing dalam permasalahan ini.

"Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih . Paula. kan juga temen deket aku udah beberapa tahun. Ya itu mereka punya point of viewnya masing-masing itu juga bukan urusan aku," jelas Olla Ramlan.

Olla juga menyinggung soal panggilan sayang Baim kepada dirinya. Ia memastikan, sayang yang diucap Baim itu hanya panggilan teman dekat.

"Tapi kan kalau misalnya kayak kasus Baim dia ngomong iya sayang sayang whatever itu, itu kan hanya omongan aja offcourese sama temen sayang," beber Olla Ramlan.

Olla juga memastiksn dirinya tak ada sangkut paut dengan percerain Baim dan Paula.

"Jadi jangan aku nggak ada sangkutannya sama sekali. Aku sama Paula nggak masalah aku sama baim juga nggak ada masalah jadi itu urusan mereka," terang Olla Ramlan.

Sementara itu, Olla juga berpesan kepada Baim dan Paula agar menjadikan percerain ini baik-baik. Dan yang terpenting adalah menjaga anak-anak

"Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya menjadi kalau bercerai itu baik baik karena yang paling penting anak anak, ini kan pengalaman di aku aku juga. aku juga punya mantan suami ada dua pula. Anak anak aku juga harus bisa tau bapak ibunya itu baik baik saja," pungkas Olla Ramlan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto