Ditanya Hakim Soal Kepemilikan Jet Pribadi, Sandra Dewi: Itu Gosip yang Mulia 

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi hadir sebagai saksi dalam sidang kasus korupsi PT Timah, dengan terdakwa Harvey Moeis, yang digelar di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Sandra membeberkan tentang semua barang-barang yang dimilikinya, di antaranya berupa mobil mewah, tas branded, perhiasan, hingga sebidang tanah yang disita Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Saat ditanyakan oleh Hakim Ketua, Eko Ariyanto, Sandra Dewi membeberkan 11 mobil yang disita penyidik, ada yang punya dirinya dan juga Harvey.

"Kalau Mini Cooper dan Rolls Royce ditanya yang mulia, itu pemberian suami saya untuk digunakan keluarga kami," kata Sandra Dewi.

"Kalau Alphard yang disita itu punya saya, saya beli sebelum menikah dengan Harvey," sambungnya.

Sandra Dewi mengakui dua mobil itu pun tidak melulu dipakainya sendiri. Harvey yang membelikan untuk keluarga juga turut menggunakan dalam kesehariannya.

"Kalau saya nggak tanya berapa harganya, ketika diberikan sama suami saya ya saya terima," ucapnya.

Kemudian, hakim juga menanyakan perihal pesawat pribadi yang dimiliki Harvey Moeis. Sandra Dewi membantah perihal ia dan sang suami punya pesawat pribadi.

"Itu cuma gosip aja yang mulia. Kami tidak pernah punya pesawat. Kami juga tidak tau kenapa ada berita itu," ujar Sandra Dewi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan