Paris Hilton Ternyata Mengidolakan Putri Diana, Ini Alasannya

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton ternyata mengidolakan Putri Diana.

Dalam wawancara dengan W Magazine, Paris mengungkapkan dua sosok panutannya, yaitu mendiang Putri Diana dan Marilyn Monroe, yang ia anggap sebagai figur ikonis.

"Putri Diana memiliki hati yang sangat besar dan selalu menggunakan platformnya untuk membantu anak-anak serta membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," Paris mengatakan sambil menyebut Marilyn sebagai "ikon utamanya."

Adapun seleb yang saat ini sedang mempersiapkan reboot acara The Simple Life bersama Nicole Richie, pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Diana di acara Magic Radio Breakfast tahun lalu.

Paris menyebut Diana sebagai salah satu idolanya dan membicarakan kesamaan antara hidupnya dan kehidupan Pangeran Harry.

"Dia telah melalui begitu banyak hal. Saya tidak bisa membayangkan kehilangan ibu saya," katanya, sambil menambahkan, "Putri Diana selalu menjadi salah satu idolaku."

"Itu benar-benar menghancurkan hati saya bahwa mereka harus melalui semua itu, dan saya tahu bagaimana rasanya berurusan dengan media — bisa sangat sulit ketika mereka terus-menerus menginvasi kehidupanmu. Dan dia telah mengalaminya sepanjang hidupnya," kata Paris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea