Trailer dan Poster Film Danyang Mahar Tukar Nyawa, Tegang Menakutkan

Supriyanto | 11 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor Danyang “Mahar Tukar Nyawa” produksi Castle Film Production tayang di bioskop mulai 7 November 2024. Sebelum tayang, film Danyang merilis officail poster dan trailer pada Jumat (11/10) di XXI Metropole.

Dihadiri produser, sutradara dan pemain seperti Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, Agla Artalidia, dan Rizky Tama tampak antusias menyaksikan trailer di dalam studio.

Poster resmi yang dirilis menampilkan atmosfer kelam, menampilkan sosok menyeramkan dengan rambut panjang yang seolah siap mengambil mahar untuk menukar kekayaan pesugihan.

Dalam trailer singkat yang sudah dirilis di  kanal YouTube resmi Castle Film Production  menampilkan sekilas kisah Galang yang terjerat dalam perjanjian kelam dengan Danyang demi cintanya pada Resti.

Nuansa tegang yang menyelimuti trailer semakin membuat penonton penasaran akan akhir dari perjanjian pesugihan yang berujung tumbal.

Trailer dan Poster Film Danyang Mahar Tukar Nyawa, Tegang Menakutkan

Rofiq Ashari, selaku produser menegaskan pentingnya kedekatan cerita ini dengan kehidupan masyarakat.

"Cerita yang kami angkat dalam film ini sangat dekat dengan kehidupan nyata. Selain tema cinta, urban legend mengenai pesugihan menjadi topik yang tak lekang oleh waktu. Kami berharap penonton bisa merasakan ketegangan sekaligus makna mendalam dari film ini," ungkap Rofiq Ashari di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Sinopsis Danyang “Mahar Tukar Nyawa”

Danyang “Mahar Tukar Nyawa” bercerita tentang Galang, seorang pemuda miskin yang sangat mencintai Resti dan berambisi untuk menikahinya meski hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Resti, terutama Dasmi, ibunya.

Untuk mencapai tujuannya, Galang melakukan pesugihan dengan bantuan Ki Randu (Egi Fedly), yang mengantarnya ke Eyang Danyang, roh penjaga yang dapat mengabulkan keinginan melalui ritual pesugihan.

Namun, keputusan ini memiliki konsekuensi mematikan. Nyawa Resti menjadi tumbal dalam perjanjian tersebut, dan Dasmi, dengan naluri keibuannya, berusaha keras menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Danyang.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto