Salim Nauderer Akhirnya Buka Suara Soal Gosip Selingkuh dengan Azizah Salsha

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salim Nauderer akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Azizah Salsha. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan Salim santer diisukan selingkuh dengan Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Lewat unggahan Instagram Story, Salim Nauderer membantah tuduhan yang beredar. Mantan kekasih Rachel Venya itu sengaja muncul agar kabar tentang dirinya dan Azizah tak semakin meluas.

"Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik," tulis Salim Nauderer dilihat pada, Sabtu (12/10).

Salim Nauderer menegaskan dirinya dan Azizah Salsha sudah lama kenal sebagai teman. Ia pun merasa dirugikan saat dikabarkan punya hubungan asmara.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan. Selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tersebut," jelasnya.

"Selain dari pada itu, saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," lanjutnya.

Salim Dauderer berharap penjelasan yang disampaikannya bisa menghentikan berbagai tudingan yang tidak benar.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," tutupnya.

Sebelumnya, Azizah Salsha juga sudah memberikan klarifikasi, bahkan mengambil langkah hukum. Azizah Salsha menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan tidak terpengaruh dengan kabar negatif yang beredar.

"Rumah tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja," kata Azizah Salsha saat menggelar konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktulalu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan