Syok dengan Hasil Visum Laura, Nikita Mirzani: Anak Saya Dihancurkan

Supriyanto | 12 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil visum Laura Meizani, putri Nikita Mirzani dari dokter kandungan hingga dokter terkait sudah lengkap dan diterima oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai ibu dan pelapor, Nikita Mirzani menjadi orang pertama yang diberitahu secara keseluruhan hasil visum yabg didapat dari Laura.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkap kliennya sangat kecewa dan syok saat mengetahui hasil visum.

"Dia (Nikita Mirzani) sangat terpukul, bahkan bahasanya dia itu seperti yang dia sampaikan beberapa kali. Seandainya ini tidak ada hukum, maka dia akan pakai hukumnya sendiri," beber Fahmi Bachmid kepada wartawan belum lama ini.

Fahmi membeberkan bagaimana respons Nikita Mirzani saat diberi penjelasan mengenai visum yang dijalani Laura Meizani terkait dugaan hamil dan aborsi.

"Setelah Laura tidak datang bulan dan sudah bersih, Nikita sudah tahu tapi secara lisan. Di situ dia sudah emosi 'anak saya kok jadi dihancurkan seperti ini', bahasanya dia. Makanya wajar kalo Niki itu meledak-ledak," terang Fahmi Bachmid.

Sementara disinggung soal hasil visum Lolly apakah akan menyeret Vadel ke penjara, Fahmi hanya menjawab secara tersirat.

"Yang namanya visum pasti hal-hal yang terkait dengan proses hukumnya. Jadi karena ini terkait dengan kejahatan terhadap anak, ada pasal terkait dengan persetubuhan dan seterusnya itu pasti akan terbukti," kata Fahmi Bachmid.

"Artinya, visum ini akan berbicara ada tidaknya perbuatan-perbuatan sebagaimana yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani," pungkas Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani melaporkan TikToker Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan dan aborsi terhadap LM.

Vadel disangkakan atas pelanggaran Undang Undang Kesehatan terkait aborsi dan Undang Undang Perlindungan Anak.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto