Ayu Aulia Tidak Gentar Lawan Frisca Agnes, Siap Curi Kemenangan untuk Pertama Kali

Indra Kurniawan | 13 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali keok di atas ring tinju tidak membuat artis Ayu Aulia merasa kapok. Sebaliknya, Ayu semakin bersemangat untuk meraih kemenangan.

Malam ini, Ahad (13/10), Ayu berlaga dengan Frisca Agnes dalam event tinju amatir dan profesional EST Maxxed Out di Maxx Box Lippo Village Karawaci, Tangerang, Banten. 

Ayu Aulia mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Frisca Agnes. Di matanya, Frisca bukan lawan yang mudah, seperti lawan-lawan sebelumnya. 

"Aku enggak kapok naik ring tinju lagi untuk lawan Frisca Agnes, karena buat aku bertinju itu bisa memacu adrenaline aku, meskipun risikonya bengep-bengep karena kena pukul dan resiko cedera. Namun hal itu seru dan buat aku balik lagi," kata Ayu Aulia ditemui di Maxx Box Lippo Village, Sabtu (12/10) sore.

"Demi pertandingan itu, aku latihan intensif sudah dua bulan belakangan ini. Ada kesulitan latihan karena aku harus membagi waktu antara latihan dan syuting. Namun, untuk event ketiga ini aku yakin aku bisa menang lawan Frisca," tambahnya.  

Ayu Aulia vs Frisca Agnes jadi partai hiburan di EST Maxxed Out malam ini. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia sebelumnya sudah dua kali menelan kekalahan di atas ring tinju dalam event berbeda. Salah satunya dari Dinar Candy hingga membuatnya mengalami cedera. 

"Aku enggak pernah takut kecuali sama Tuhan. Kedua, aku berdarah-darah, udah. Semua udah aku jalani. Karena dalam bertinju enggak ada settingan. Enggak boleh mukul (bagian) ini. Yang enggak boleh kepala belakang aja," jelas Ayu Aulia. 

Selain Ayu Aulia vs Frisca Agnes, event kali ini juga turut dipertandingkan tujuh partai lain, dengan Roy Tua Manihuruk vs Filipus menjadi partai puncak. Diharapkan event ini dapat menjadi wadah para petarung di Tangerang untuk unjuk kemampuan di atas ring.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan