Vadel Badjideh Bakal Diperiksa Lagi Terkait Hasil Visum Laura Meizani

Supriyanto | 14 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dancer dan TikToker Vadel Badjideh akan kembali dipanggil oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut Vadel masih dimintai keterangan setelah hasil visum terhadap putri Nikita Mirzani dinyatakan lengkap.

"Secepatnya (VA) dipanggil lagi, jadi biar jelas ya kasusnya, fakta-faktanya, ini masih dalam penyelidikan," ujar  Nurma Dewi kepada wartawan di kantornya, belum lama ini.

Hasil visum LM yang sudah dipegang penyidik masih bersifat sementara. Namun hasil dari laboratorium untuk tes darah Lolly telah diterima oleh Nikita Mirzani

"Hasil visum belum keluar, tapi yang sudah keluar hasil lab. LM dicek darah kemarin untuk pemeriksaan dan sudah keluar hasilnya," tutur AKP Nurma Dewi.

Hasil tes darah itu lah yang menjadi salah satu bukti pendukung untuk laporan Nikita Mirzani.

"Itu kebutuhan ahli, nanti dia observasi untuk membuat kesimpulan yang lengkap karena laporan yang dibuktikan soal asusila," terang Nurma Dewi.

Nurma Dewi menerangkan, hasil bisum secara keseluruhan akan dibacakan saat persidangan. Kemudian hasil visum tersebut akan terurai fakta-faktanya.

"Kalau kita sebagai penyidik pasti menindaklanjuti, dari visum itu yang kita tunggu, karena memang itu adalah barang bukti, dalam kasus asusila, fakta yang harus dibuka ada hasil visum," pungkas Nurma Dewi.

Sebelumnya, Vadel Badjideh didampingi oleh keluarga dan tim kuasa hukum menjalani pemeriksaan pertama pada Jumat (4/10) sore. Vadel diperiksa sekitar tujuh jam dengan 33 pertanyaan dari penyidik.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto