Paula Verhouven Bungkam Ditanya Soal Kabar Perceraian Hingga Perselingkuhan

Supriyanto | 14 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhouven diceraikan suaminya, Baim Wong ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses sidang perdana akan dimulai pada 23 Oktober 2024 mendatang.

Baim menuding Paula Verhouven telah berkhianat, berselingkuh dengan orang kepercayaan mereka. 

Di tengah kabar percerain, Paula Verhouven tampak sibuk menjalani aktivitasnya. Sabtu (12/10) akhir pekan kemarin, Paula sibuk bekerja saat mengisi kampanye Pilkada Serang Banten.

Meski hubungan rumah tangganya sedang bermasalah, Paula Verhouven terlihat profesional menjalankan pekerjaanya.

Mengenakan hijab hitam ditutup hoodie abu-abu dengan rompi denim, serta berkamata hitam, Paula Verhouven tersenyum ceria.

Bersama sejumlah artis lainya seperti, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis, serta Marshel Widianto dan Raffi Ahmad, ibu dua anak itu memgikuti aara hingga selesai.

Saat ditanya soal perceraian dan soal isu perselingkuhan Paula Verhouven enggan menanggapi. Paula hanya tersenyum sambil berjalan.

"Kak Paula seperti apa sih soal perselingkuhan? Kak Paula," tanya wartawan.

Sayangnya Paula langsung masuk ke mobilnya dan pulang dan tak menjawab apapun pertanyaan dari awak media.

Sebelumnya Baim menyebut dirinya dikhianati oleh dua orang. 

"Aduh.... Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh sebenarnya menghindari wartawan. Sebenarnya posisi saya sulit. Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, pihak perempuan dan laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah sahabat saya sendiri," kata Baim Wong di kantornya, belum lama ini

Aktor berusia 43 tahun itu, bicara dengan mata yang berkaca-kaca. Ucapannya juga sesekali terhenti dan menarik napas. Bapak dua anak itu mengatakan awalnya sudah memaafkan Paula Verhoeven.

"Sebenarnya hari pertama pas kejadian, saya sudah memaafkan pakai cara sayang ya, saya mengetahui ada telepon dari laki laki itu. Dan saya hanya kaget, saya mengetahui ada telepon dari pihak laki-laki itu diganti sama pihak wanita," kata Baim.

"Ya namanya juga laki-laki ya, di posisi seperti itu sangat sulit ya untuk memaafkan karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain, saya juga tidak mau suudzon," ungkapnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto