Tak Terima Disebut Suami Pelit, Baim Wong Klaim Beri Nafkah Ratusan Juta untuk Paula Verhoeven

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong membantah tudingan yang menyebutnya pelit kepada istri. Fahmi Bachmid, kuasa hukum Baim, mengatakan kliennya sangat terganggu oleh tuduhan tersebut.

Menurut Fahmi, Baim Wong sudah memenuhi kewajibannya sebagai suami dalam memberikan nafkah. Tak main-main, uang yang diberikan Baim kepada Paula Verhoeven disebut mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

"Ada amanah dari Baim untuk disampaikan kepada publik. Bicara tuduhan dia pelit, Baim menceritakan kepada saya soal transfer uang kepada Paula setiap bulannya," kata Fahmi Bachmid, ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (14/10).

"Nafkahnya itu akumulatif, ya sekitar Rp 300 juta sampai Rp 400 juta setiap bulannya," sambungnya.

Fahmi mengatakan bahwa Baim Wong memberikan nafkah kepada Paula Verhoeven bukan hanya untuk keperluan rumah dan anak-anak saja, tapi keseluruhan.

"Jadi ada total akumulatif dari nafkah itu, termasuk untuk keperluan pribadi juga lah buat Paula. Saya lihat langsung, karena memang saya minta bukti transfer dari m-banking Baim, bukan data keuangan yang dibuat akuntan," jelasnya.

"Awalnya saya disodorin data keuangan dia yang dibuat sama akuntan. Cuma ya saya gak mau, jadi saya minta bukti transfer langsung dan benar adanya," tambahnya.

Fahmi Bachmid membocorkan bahwa nafkah yang dikirimkan Baim Wong kepada Paula Verhoeven beragam, dari Rp 180 juta, Rp 200 juta, Rp 250 juta, sampai Rp 400 juta.

"Jadi kalian yang nilai sendiri, sepelit itukah Baim kepada istrinya?" ujar Fahmi Bachmid.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong telah mendaftarkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (7/10). Permohonan tersebut diajukan karena Paula diduga memiliki pria idaman lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan