Nikita Mirzani: Kita Lihat Vadel Minggu Ini, Masih Bisa Joget-Joget Nggak di Polres

Supriyanto | 16 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi bakal memanggil kembali Vadel Badjideh untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani pun memastikan, Vadel Badjideh tidak akan bisa lagi ada kelonggaran seperti sebelumnya. Menurut Nikita, pemeriksaan lanjutan pasgi lebih berat karena sudah merujuk dari hasil visum Laura.

"Heh Vadel, lo dengar, ya, kemarin lo bisa pulang dan joget-joget di Polres itu bukan berarti lo enggak salah. Itu sesuai SOP yang berjalan, klarifikasi dulu, habis itu baru penyelidikan sambil menunggu visum," ungkap Nikita Mirzani, belum lama ini.

Diketahui pada 4 Oktober 2024, Vadel datang untuk diminta klarifikasi atas tuduhan Nikita. Setelah tujuh jam diperiksa dengan 33 pertanyaan, Vadel diperbolehkan pulang bahkan joget-joget di kantor Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita mengatakan bahwa hasil visum Laura sudah dalam proses dan polisi telah menerima semua hasilnya.

Karena sudah mengetahui hasil visumnya, Nikita Mirzani memastikan Vadel bakal menghadapi pemeriksaan berat, yang berbeda pada saat diminta klarifikasi.

"Karena visum ini kan ga sehari dua hari keluar, rumah sakit bukan punya bapak moyang gue, semua ada prosesnya ada mekanismenya. Nah, minggu ini lah semua sudah rampung, ya sudah, kita lihat saja lo masih bisa joget joget enggak," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto