Bantah Sekap Kimberly Ryder, Edward Akbar: Kebohongan Luar Biasa

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edward Akbar membantah tudingan penyekapan yang dilontarkan Kimberly Ryder. 
Dalam unggahan Instagram miliknya, Edward menyebut apa yang disampaikan Kimberly merupakan sebuah kebohongan.

"Ini kebohongan luar biasa, diplintir, kejadian yg ada dan fakta kebenaran sesungguhnya. dan saya punya cctv lengkapnya banyak," tulis Edward Akbar.

Edward Akbar mengatakan tidak pernah ada penyekapan seperti yang diceritakan Kimberly Ryder. 

"Kejadian penuduhan penyekapan di bali padahal sama sekali tidak ada penyekapan, saya dan anak-anak ada di rumah, justru papanya datang bersama seorang perempuan membawa bambu dan ingin memukul dan mengancam saya, untung ada pihak kepolisian yang menyelamatkan saya dari keroyokan atas pengaduan fitnah terhadap saya," paparnya.

Edward Akbar mengaku memiliki rekaman CCTV yang bisa membuktikan ucapannya. 

"Hp saya dirampas secara paksa oleh mereka, kenapa harus dirampas? Saya tidak pernah/mungkin menyekap istri, apalagi ada anak-anak saya di rumah. Mana mungkin saya menyekap istri. bukti yg hari ini 16 oktober 2024 di lontarkan oleh pihak penggugat pada sidang hari ini oleh pihak penggugat hanya berupa lisan dan video dan foto buatan sendiri. Saya harus tegaskan ini. Karena fitnah tidak boleh dibiarkan," katanya.

"Saya akan berjuang utk keadilan dan fakta yang ada. Bukti CCTV saya puluhan, ada saya buat LP selama ini untuk menghancurkan ibu dari anak2 saya ?? Astaghfirullah. Istiqomah. Bismillah ya Rabb," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan