Jangan Salahkan Aku Selingkuh Trending di 26 Negara, Produser: Dibuat Penuh Cinta

Supriyanto | 17 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh yang dibintangi Marshanda, Stefan William dan Giorgino Abraham trending di 26 negara.

Drama seri yang mengangkat kisah perselingkuhan produksi Leo Pictures itu mendapat respon positif penonton WeTV di bernagai belahan dunia. Tak hanya Indonesia, Jangan Salahkan Aku Selingkuh juga trending di Jerman, Ingggris, Tiongkok, Jepang, Malaysia, Belanda, Polandia, Qatar, Turki, Uni Emirate Arab, Amerika Serikat, Belgia, Bulgaria.

Juga di Lituania, Rumania, Yordania, Republik Ceko, Firlandia, Yunani, Swiss, Portugal, Selandia Baru, Norwegia, Swedia, Irak, Spanyol, Korea Selatan dan India.

Agung Saputra selaku produser dari Leo Pictures mengaku bersyukur sekaligus bangga karyanya mendapat apresuasi kyar biasa di manca negara. Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Leo Pictures.

"Sebab series ini di kerjakan dengan penuh cinta dan Alhamdulillah sampai ke hati para penonton Indonesia," ungkap Agung Saputra kepada wartawan, Kamis (17/10).

Produksi series Jangan Salahkah Aku Selingkuh, menurut Agung Saputra disiapkan dengan matang dan membutuhkan waktu hingga 1,5 tahun. Mulai pemilihan cerita dan ide, penulisan skenario,  mencari pemain, memilih sutradara hingga syuting.

Menurut Agung Saputra, series ini berhasil karena kerja keras semua team. Mulai sutradara Rudi Soedjarwo, cast, dan crew yang bekerja dengan memberikan 1000 persen demi produksi series ini.

"Keberhasilan ini juga tak lepas dari
 team WeTV yang memberikan masukan yang membantu kami untuk membuat series ini lebih bagus lagi," jelas Agung Saputra.

"Untuk serries ini, kami tidak menargetkan apa-apa di awal, karena persaingan saat ini yang begitu keras. Oleh karena itu kami hanya fokus membuat konten bagus," tambahnya.

Meskipun WeTV Original Jangan Salahkan Aku Selingkuh bercerita tentang perselingkuhan, terdapat banyak plot twist yang mengejutkan penonton. 

Marshanda mengungkap karakter Anna yang diperankan sangat menantang,  bagaimana dia seorang marriage counselor tapi malah diselingkuhi oleh suaminya sendiri. 

"Ini butuh totalitas emosional dalam memerankannya sehingga aku bisa memberikan sampai 200 persen dedikasi untuk series ini,” pungkas Marshanda.

Sebelumnya, Jangan Salahkan Aku Selingkuh juga mencatat prestasi. Baru memasuki hari ke-10 penayangannya, serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh ditonton lebih dari 50 juta kali di platform streaming Over-the-Top WeTV.

Memiliki alur cerita yang penuh drama dan menguras emosi, Jangan Salahkan Aku Selingkuh menggali isu-isu yang relevan dalam pernikahan seperti kesetiaan, cinta, pengkhianatan, dan perselingkuhan. 

Serial ini berhasil memikat penonton dengan menghadirkan dinamika perselingkuhan yang kompleks antara Anna, Dimas, dan Reyhan. Dengan berbagai respons positif dan ketegangan cerita yang semakin memuncak, serial ini diprediksi akan terus menjadi favorit penonton.

Penulis : Supriyanto
Editor : Indra Kurniawan