Beredar Rekaman Percakapan Diduga Paula Verhoeven dengan Baim Wong, Ini Jawaban Pengacara

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven mengundang rasa penasaran. Belakangan, publik kembali dihebohkan oleh munculnya rekaman percakapan yang diduga Paula dan Baim Wong. 

Dalam potongan rekaman tersebut, Paula Verhoeven mengakui kesalahannya kepada Baim Wong. Meskipun konteks percakapan dalam rekaman tersebut tidak sepenuhnya jelas, banyak yang menduga bahwa permintaan maaf Paula terkait dengan dugaan perselingkuhan yang dituduhkan Baim.

“Aku salah sayang, maksud aku sudah, aku salah sama kamu. Maksudnya tapi ada doa aku, ada janji aku,” ungkap Paula Verhoeven dalam rekaman tersebut.

Menanggapi beredarnya rekaman tersebut, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Baim Wong, menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui informasi terkait rekaman itu.

"Saya tidak tahu. Saya tidak pernah menyerahkan bukti kecuali nanti di persidangan," ujarnya saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Fahmi juga enggan berkomentar lebih lanjut tentang apakah rekaman itu menjadi bukti penting dalam proses hukum yang berjalan. Ia hanya menyatakan, 

"Kalaupun ada, kalian tanya ke siapa yang mendapatkan itu. Saya tidak mungkin menyampaikan bukti kalau tidak di persidangan," lanjutnya.

Sebagai informasi, Baim Wong sudah mendaftarkan permohonan cerai yalak terhadap Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Oktober 2024. Sidang perdana rencananya digelar 23 Oktober 2024 mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto