Hidup Davina Karamoy Langsung Berubah Usai Lihat Kabah Bersama Mama

Supriyanto | 18 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy belum lama ini pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Davina mengaku, umrah pertama yang dijalani kemarin sangat berkesan dan terasa begitu sakral.

Davina mengungkap bagaimana rasanya melihat Kabah dari dekat. Pengalaman spiritual itu pun diakui mengubah hidupnya.

"Kemarin terharu banget lihat Kabah langsung, biasanya berdoa ngelihat sajadah gambar Kabah, tapi di situ ngelihat langsung. Memorable banget dan itu lumayan mengubah hidup saya," ungkap Davina Karamoy kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kala itu Davina Karamoy merasakan pengalaman reliji yang tak terlupakan. Ketika dihadapkan dengan Kabah, Davina merasa semakin mantap untuk memeluk islam. Padahal, ia merasa imannya masih labil.

"Jujur ya sebelumnya iman aku nggak sekuat itu, masih goyah-goyah, tapi semenjak itu makin all out, hidup aku dibawa nggak pusing lagi, semuanya sudah skenario Allah. Doaku yang aku ulang-ulang terus imanku, menguatkan imanku, salat nggak bolong-bolong karena syuting kan pulangnya pagi," beber Davina Karamoy.

Davina mengatakan sempat ada ketakutan ketika diajak umrah. Tapi ia bersyukur saat di Tanah Suci semuanya dilancarkan.

"Aku memang sebelum umrah agak takut aku belum berhijab, kerjaan aku juga di entertainment harus beradegan seperti apa, tapi balik lagi ke niat. Kalau niat ibadah, itu dilancarkan," kata Davina.

"Dan di sana itu benar-benar aku itu pertama kali umrah beli oleh-oleh, pertama beli bayar, pas kedua tuh dikasih gratis bisa ada kali Rp 2 juta. Aku di sana disambut banget, baik-baik banget, mau dipesenin jus. Ya nggak tahu ya senang banget," tambah Davina Karamoy.

Davina Karamoy pun ingin balik lagi ke Tanah Suci. Ia berharap bisa melakukan ibadah itu bareng keluarga.

"Kemarin umrah berdua sama mama. Penginnya sih balik lagi ya, pengin sekeluarga full tahun depan insyaallah aku penginnya gitu," pungkas Davina Karamoy.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto