Rayyanza Beri Ucapan Manis di 10 Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Supriyanto | 18 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 pada Kamis (17/10) kemarin. Berbagai ucapan dan doa diungkapkan oleh keluarga dan kerabat di media sosial.

"Supriseeeeeee The Dudas Minus 1 ( Minus @desta80s juga ) Happy Wedding Anniv 10 Tahun @raffinagita1717 ( Raffi - Gigi ) 17 Oktober. Doa Terbaik Selalu Bahagia Ultah Pernikahan Yang Kocak Terimakasih @arielnoah & @gadiiing," tulis Raffi Ahmad di akun Istagram miliknya, Kamis (17/10).

Raffi Ahmad juga mengunggah ulang ucapan dari beberapa kerabat di antaranya Ayu Dewi, Juragan99, Gading Marten hingga Iis Dahlia.

"Happy anniversary Affi Nagincuu, sakinah mawaddah warahmah slalu kaliaan BarakAllah @raffinagita1717," kata Ayu Dewi.

"Happy wedding anniversary satu dekade brokuu dan mbak gigi @raffinagita1717," tulis Juragan 99.

"Happy anniversary you two bahagia terus…….. love you both!," ucap Gading Marten.

"Happy wedding anniversary Gigi & Rafi @raffinagita1717," timpal Marini Zumarnis.

"Happy anniv Raffi Gigi….bahagia selalu ya kalian dlm berkah dan lindungan Allah..Aamin YRA," ungkap Iis Dahlia.

Di antara banyaknya ucapan selamat dan doa, netizen menyoroti putra Raffi dan Nagita. Anak mereka, Rayyanza Malik Ahmad juga memberikan ucapan manis untuk kedua orang tuanya.

"Mama papa, happy anniversary. Semoga mama dan papa sehat terus, bahagia dan selalu bersama terus. I love you, saranghaeyo, muach," tutur Rayyanza yang ditemani adiknya, Lily di Instagram miliknya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi nikah pada 17 Oktober 2014 di Jakarta. Setelah menggelar acara di Jakarta, keduanya menggelar acara intim di Bali yang jauh dari sorotan kamera media.

Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Serta ada Lily, bayi perempuan yang diangkat menjadi anak ketiganya belum lama ini.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto