Angie Ang Kesal Dengar Mantan Pacar akan Menikah: Waktu Sama Gue Lu Ngapain Aja?

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Angie Ang di dunia hiburan terus menanjak. Sayang, hal tersebut ternyata tidak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Sampai saat ini, presenter cantik itu mengaku masih belum punya pasangan alias jomblo. 

"Ya mungkin belum dikasih jodoh aja sama Tuhan. Cuma memang sekarang belum punya pasangan," ungkap Angie Ang, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/10) malam.

Belum lama ini, Angie Ang terpaksa menyudahi hubungannya dengan seorang pria. Gadis 31 tahun itu pun masih berusaha untuk move on dan mencoba membuka hati untuk pria yang lain.

Namun, di tengah usahanya, Angie Ang mendapat kabar yang cukup mengiris hati. Mantan kekasihnya akan segera menikah dengan wanita lain.

"Jujur aku tuh kaget dan kesal banget. Kami pacaran selama ini terus akhirnya kita putus. Belum lama putus, eh aku dapat kabar dia mau nikah, dalam waktu dekat akan lamaran," tuturnya. 

"Kayak merasa waktu sama gua lu ngapain aja? Kenapa nggak ngajak gua nikah? Gitu lah," lanjutnta jengkel.

Seperti wanita pada umumnya, Angie Ang juga sangat ingin menjalin hububgan serius dan berumah tangga dengan laki-laki pilihannya. Namun, diakui Angie, untuk mewujudkan keinginan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Ya mau menikah pasti, lebih tepatnya mau punya keluarga biar hubungan itu selamanya. Cuma memang belum dikasih Tuhan, aku nggak ada target. Mau dapat yang terbaik," ungkapnya.

"Yang pertama pasti seiman dulu, sisanya aku berharap kalau dari pekerjaan bisa memenuhi kebutuhan keinginan kami berdua, dan aku penginnya setara," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan