Ultah Pernikahan Ke-19, Ferra Agustina dan Tony Houston Rilis Buku hingga Lagu

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ferra Agustina dan Tony Houston merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19 dengan sangat meriah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

"Sebetulnya wedding anniversary kami tanggal 24 September kemarin, tapi baru bisa dirayakan hari ini," Ferra membuka obrolan dengan awak media di sela acara. 

19 tahun hidup bersama, Ferra Agustina dan Tony Houston melewati begitu banyak cerita. Tidak hanya suka, ada kalanya pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini juga harus berada di titik terendah.

"Semua pernikahan pasti cobaan, ada dinamika. Ibarat kita memasuki lautan, ada badai yang harus dihadapi, yang penting komunkasi lancar. Niat kami menikah untuk ibadah, bukan sekadar nafsu," ungkap Ferra. 

Menariknya, momen istimewa itu dimanfaatkan Ferra Agustina untuk meluncurkan beberapa karya, mulai dari buku, podcast, hingga lini busana. 

Buku berjudul "Maafkan Orang Tuamu karena Baru Pertama Kali jadi Orang Tua" ditulis oleh Ferra sebagai penyemangat untuk para orang tua, agar tidak mudah merasa gagal. Sebab, menurut Ferra, tidak ada orang tua yang sempurna.

"Ada kalanya kita itu salah didik, atau salah informasi ke anak. Tapi aku berpikir anak adalah anak yang bersih, yang bisa dibentuk oleh orang tuanya," tururnya.

"Aku bisa seperti sekarang juga atas didikan orang tua. Mudah-mudahan buku ini bisa jadi inspirasi bagi para orang tua agar tidak mudah menyerah atau menyalahkan diri sendiri," lanjutnya.

Inspirasi juga hendak dibagikan Ferra lewat podcast yang mulai dirintisnya. Wanita berhijab itu berencana mengundang nara sumber dari berbagai latar belakang, yang memiliki cerita menarik untuk dibagikan.

Tak mau kalah dengan sang istri, pada kesempatan itu Tony Houston juga memperkenalkan karya berupa single yang diberi judul "Manusia Tempatnya Salah". "Sengaja peluncurannya digabungin, karena kebetulan tanggal ini tanggal yang baik," ucap Tony.

Lebih lanjut, Ferra mengaku sangat bersyukur memiliki suami yang sangat memahami kesibukannya, baik sebagai pengusaha maupun content creator. 

"Untungnya suamiku support. Aku boleh bekerja, tapi di rumah. Jadi bisa tetap perhatiin anak-anak, suami, dan juga berkreasi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan