Respons Ferry Irawan Soal Gugatan Cerai Venna Melinda yang Ditolak Pengadilan

Supriyanto | 19 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai saat ini status Ferry Irawan dan Venna Melinda masih sebagai pasangan suami istri. Gugatan cerai Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru-baru ini ditolak pengadilan lantaran alamat tergugat tidak benar.

Soal gugatan cerai Venna yang ditolak, Ferry Irawan tak mau ambil pusing. Ia juga tidak mau berprasangka buruk pada istrinya dan memilih fokus merawat ibudanya.

"Aku sendiri juga bingung, makanya intinya nggak mau berpikiran negatif atau apa. Karena tujuanku sekarang untuk keluarga, aku lagi happy happy sama mami," ungkap Ferry Irawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal sindiran-sindiran yang disinggung pihak Venna Melinda, mantan kekasih Cici Paramida itu enggan menanggapi. Ferry Irawan tidak ingin disebut cari panggung.

"Saya tidak mau menanggapi itu. Saya tidak mau menanggapi hal-hal itu lagi. Karena saya hidup tidak untuk pencitraan," kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan berusaha untuk move on dari masa lalu. Ia tak ingin pernikahan singkat dengan Venna Melinda menjadi masalah yang tak selesai-selesai.

"Nggak apa-apa, biar orang menilai aja. Yang penting saya tidak mau komentar, tidak mau memberikan tanggapan. Apapun itu, lebih baik saya diam, silence is gold," beber Ferry Irawan.

Kemudian saat ditanya soal kemungkinan memiliki pasangan hidup baru, Ferry Irawan tak menutupi kemungkinan tersebut. Namun, ia tak mau buru-buru mencari dan memilih ingin terlebih dahulu membahagiakan ibundanya.

"Insya Allah (mau ada pasangan hidup baru), pokoknya saya lagi happy sama mami," pungkas Ferry Irawan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto