8 Bulan Cerai dari Ammar Zoni, Irish Bella Menikah Lagi

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Irish Bella. Mantan istri Ammar Zoni itu membagikan informasi bahwa dirinya baru saja melangsungkan akad nikah.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Irish Bella menyampaikan rasa syukur karena kembali diberi kesempatan oleh Tuhan untuk membangun biduk rumah tangga dengan pria pilihannya.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella, Sabtu (19/10).

Dalam unggahannya, Irish Bella menampilkan foto suasana akad nikah yang berlangsung dengan nuasna serba putih. Ia juga menunjukkan gambar sepasang cincin kawin.

Pernikahan Irish Bella tentu mengejutkan banyak pihak. Sebab setelah resmi berpisah dari Ammar Zoni pasa 1 Februari 2024 lalu, ia belum terlihat dekat dengan pria manapun. Irish memastikan keputusan ini diambil lewat pertimbangan yang sangat matang.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," ungkap Irish Bella.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," lanjutnya.

Masih di unggahan yang sama, Irish Bella mengungkapkan bahwa tidak akan ada yang berubah dari dirinya setelah pernikahan ini. Ia akan tetap berkarya dan memberikan pengaruh positif untuk penggemarnya.

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tuturnya.

Irish Bella tidak menyebut secara langsung siapa pria yang telah resmi jadi suaminya. Namun, berdasarkan informasi yang beredar di kalangan media, pria itu bernama Haldy Sabri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan