Raffi dan Nagita Rayakan Ultah Pernikahan ke-10 Bersama Masyarakat di Rans Indonesia Hebat

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat acara spesial dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-10. Menariknya, Raffi dan Gigi melibatkan masyarakat umum yang berasal dari berbagai kalangan untuk terlibat di acara tersebut. 

Berlangsung di Rans Indoneaia Hebat, BSD, Tangerang, Banten pada Sabtu (19/10/2024) malam, sebuah set seperti acara pesta pernikahan di siapkan di salah satu sudut lokasi. Di situ, ada pelaminan megah yang dihiasi banyak bunga, tenda yang besar serta meja-meja tamu yang tersusun rapi. Acara Anniversary pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dibuka untuk umum sehingga masyarakat bisa datang dan menikmati suguhan-suguhan yang sudah disediakan. 

"Kalau ini sebenarnya, set ini, (disiapin) sama tim kali. Ini kita nggak ada rencana apa-apa. Di sini kan banyak UMKM, biar UMKM juga hidup, laku dan tempat ini jadi berkah. Buat kita simple aja, udah makan-makan," kata Raffi Ahmad. 

Bagi Raffi, perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-10, ini dibuat dengan niatan berbagi kebahagiaan pada masyarakat. Ia berharap, dengan begitu makin banyak orang yang mendoakan kelanggengan rumah tangganya bersama Gigi. 

"Alhamdulillah bisa ajak orang-orang, yang kenal atau tidak kenal, sama saja. Intinya niatku baik sama Gigi. Kayak gini aku senang banyak yang doakan kita. Keluarga bisa ikut, ada orang-orang yang nggak beruntung juga," bebernya. 

Tak sampai di situ, Raffi dan Gigi sepakat memaknai usia pernikahannya sampai saat ini dengan rasa syukur. Jika pun ada masalah dan cobaan dalam perjalanannya, Raffi menganggap hal tersebut adalah bagian dari dinamika berumah tangga yang diharapkan bisa dilalui bersama. 

"Sebenarnya kembali lagi ke niatnya, apapun itu, siapapun itu, jangankan sama istri, sama anakpun kita ada cobaannya, sama orangtua, sama teman, sama pekerjaan, jadi kembali ke niat masing-masing. Niat aku sama Gigi, kita sama-sama manusiawi kadang kita marah, kadang kita sedih, kadang kita lupa, kembali lagi ke memaknai pernikahan kita. Kalau aku bilang, aku tidak sempurna, Gigi juga tidak sempurna, kalau kita cuma mencintai kesempurnaan kita, atau kesempurnaan pasangan kita aja, baik-baiknya aja, ya bagusnya saat kurang-kurangnya, kita bisa sama-sama memperbaiki dan saling menerima. Karena cinta kita kan tulus nggak mau enaknya aja," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan