Selamat! Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Mirzan Meer

Supriyanto | 20 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce resmi menikah dengan Mirzan Meer pada Minggu (20/10). Kabar bahagia pernikahan mereka diketahui dari unggahan bintang film Sri Asih di akun Instagram miliknya.

Pevita membagikan beberapa foto pernikahannya dengan Mirzan Meer. Mereka tampak serasi mengenakan busana melayu yang didominasi warna putih.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one," tulis Pevita Pearce di Instagram pribadinya, Minggu (20/10).

Saat dikonfirmasi mengenai pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer, Bucie Lee sang manajer membenarkan.

"Iya betul (unggahan terbaru Pevita Pearce soal pernikahan)," kata Bucie Lee manajer Pevita Pearce saat dihubungi wartawan lewat pesan WhatsApp.

Dari foto yang dibagikan di media sosial, senyum bahagia terpancar di wajah keduanya yang telah resmi menikah hari ini. Di kolom unggahanya itu, banyak yang terkejut serta memberi ucapan selamat dan doa atas pernikahan mereka.

Namun, ada juga netizen yang bersedih. Mereka menyebut kalau hari ini merupakan Hari Patah Hati Sedunia karena idola mereka, Pevita Pearce, akhirnya resmi menikah.

Kabar pernikahan ini membuat publik kaget. Pasalnya, selama ini Pevita Pearce taak pernahmau terbuka soal kehidupan asmaranya. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto