Irish Bella Dinikahi Haldy Sabri dengan Maskawin Sebuah Masjid

Supriyanto | 21 Oktober 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sudah melepas status janda setelah resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10) siang di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mantan istri Ammar Zoni itu dinikahi oleh pengusaha alat kesehatan setelah delapan bulan menjanda.

Irish Bella sah menjadi istri Haldy Sabri dengan maskawin yang unik. Haldy memberikan mahar berupa sebuah masjid. Hal itu diketahui saat proses akad nikah.

Dalam video akad nikah yang beredar di media sosial, Haldy Sabri menyebutkan maskawin yang diserahkan ke Irish Bella.

"Saya (wali) hakim, saya nikahkan saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai," ujar wali hakim.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan de Beule dengan maskawinnya tersebut tunai," sambut Haldy Sabri.

Di acara pernikahan kedua Irish Bella digelar tertutup untuk wartawan. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang datang dalam kesempatan itu. 

Kabar bahagia pernikahannya dengan Haldy Sabri juga sudah dibagikan Irish Bella dalam Instagram miliknya. Unggahan itu langsung mendapatkan banyak doa baik dari netizen dan juga sahabat.

Sebelumnya Irish Bella pernah menikah dengan Ammar Zoni. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak. Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kandas di tengah jalan pada 1 Februari 2024. Ammar Zoni saat ini masih mendekam di bui lantaran kasus narkoba yang menjeratnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto