Respons Anak-Anak Nidji Soal Giring Diangkat Jadi Wakil Menteri

Supriyanto | 22 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha dipilih menjadi Wakil Menteri Kebudayaan di Kabinet Merah Putih. Giring resmi menjadi Wakil Menteri setelah dilantik oleh Presiden RI Prabowo Subiyanto pada Senin (21/10) di Istana Negara.

Kabar Giring diangkat menjadi Wakil Menteri sudah didengar oleh dua mantan rekannya di Nidji, Randy Danistha dan Andi Ariel.

Sayangnya, saat dimintai tanggapan soal Giring menjadi Wamen, kedua personel Nidji itu enggan berkomentar.

"Waduh bukan kapasitas gua jawab. Yaa pokoknya terserah dia mau jadi apa," kata Randy Danistha di acara film Perewangan, Senayan Park, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Randy Danistha malah mengatakan, dengan jabatan Wamen di pemerintahan kesempatan Giring Ganesha untuk reuni bersama Nidji semakin jauh.

"Bagusnya adalah semakin jauh dari reuni, jadi nggak akan reuni," ungkap Randy tersenyum.

"Nggaklah (kaget), malah happy kita nggak ada reuni jadi fokus bikin album enak. Kita mau rilis album enam itu bagus-bagus isinya," terang Randy.

Respons Anak-Anak Nidji Soal Giring Diangkat Jadi Wakil Menteri

Sebelum diangkat menjadi wakil menteri, Giring sempat mengungkapkan ingin sekalj reuni dengan Nidji dan balik ke dunia musik.

Namun hal itu tak kesampaian, ia hanya kembali ke dunia musik sebagai solois dan merilis beberapa singlenya sendiri.

Ariel Nidji menambahkan, formasi band Nidji saat ini tidak akan berubah dan tidak akan ada reuni apapun.

"Apa yaa, Nidji ya Nidji sekarang. Kayaknya nggak ada, Nidji di universe ini yaa yang sekarang. Kalau Nidji sekarang gak ada reuni yaa," tegas Ariel Nidji.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto