Bertemu di Ruang Sidang, Baim Wong dan Paula Verhouve Tidak Saling Sapa

Supriyanto | 23 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhouven kompak menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10) siang. Keduanya datang terpisah didampingi tim kuasa hukum masing-masing.

Mengenakan stelan baju biru dengan rambut kelimis berkacamata, Baim Wong datang lebih dulu bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. Baim hanya tersenyum, enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Selang waktu 30 menit, datang Paula Verhouven yang mengenakan jas warna telur asin serta kerudung abu-abu bersama kuasa hukum. Sama seperti Baim, Paula juga diam seribu bahasa saat melangkah mebuju ruang sidang.

Baik Baim maupun Paula sama-sama irit bicara kepada awak media sebelum sidang dimulai. Ayah dua anak itu meminta doa agar mendapat jalan terbaik. "Doain ya," kata Baim Wong tersenyum.

Sementara Paula hanya mengagakan dirinya dalam kondisi sehat saat disapa wartawan.

"Sehat," kata Paula sambil berjalan masuk ke ruang persidangan. 

Bahkan, keduanya tampak tidak saling tegur sapa. Baim yang datang lebih dulu langsung duduk ditempatnya. Beberapa menit kemudian, Paula Verhouven muncul dan berjalan di depan Baim tanpa salibg menegur sapa.

Baim duduk di sebelah kanan dari hadapan Majelis Hakim, sedangkan Paula beserta pengacaranya duduk di sebelah kiri hakim.

Bertemu di Ruang Sidang, Baim Wong dan Paula Verhouve Tidak Saling Sapa

Sebelumnya, Baim Wong menceraikan Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada  Selasa, 8 Oktober 2024. Baim dan Paula cerai di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikarunuai dua orang anak. 

Rumah tangga Baim dengan Paula retak lantaran diduga karena adanya orang ketiga. Paula diduga telah berselingkuh. Baim merasa dikhianati. Informasi itu disampaikan langsung oleh Baim saat konferensi pers beberapa waktu yang lalu. 

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto