Usai Sidang Cerai, Paula Verhouven Enggan Bahas Rumah Tangga

Supriyanto | 23 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhouven diceraikan Baim Wong ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baim mengungkap, pernikahannya yang dibina sejak Juli 2018 terancam bubar karena orang ketiga. Ia menuding Paula selingkuh, punya hubungan gelap dengan orang terdekat.

Sidang cerai perdana digelar di PA Jakarta Selatan pada Rabi (23/10). Baim dan Paula pun kompak datang menghadiri sidang cerai, meski keduanya datang terpisah.

Usai sidang, Paula Verhouven yang mengenakan jas warna telur asin dan hijab abu-abu tampak sedih. Tak banyak yang dibicarakan, Paula meminta doa agar mendapat jalan terbaik.

"Saya di kesempatan kali ini hanya ingin menyampaikan mohon doanya. Mohon doanya semoga berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik," kata Paula Verhoeven didampingi kuasa hukumnua di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Paula enggan menjawab pertanyaan wartawan soal masalah rumah tangganya. Bahkan ibu dua anak itu bungkam ketika disinggung soal kabar perselingkuhan.

Paula mengatakan, segala urusan perceraiannya dengan Baim Wong sudah dipasrahkan ke tim kuasa hukumnya.

"Untuk urusan gugatan saya serahkan langsung ke kuasa hukum saya," kata Paula Verhoeven.

Usai memberi pernyataan tersebut, Paula Verhouven langsung pergi meninggalkan wartawan. Paula bungkam diberondong pertanyaan banyak wartawan.

Sebelnya, Baim maupun Paula sama-sama irit bicara kepada awak media sebelum sidang dimulai. Ayah dua anak itu meminta doa agar mendapat jalan terbaik. "Doain ya," kata Baim Wong tersenyum.

Sementara Paula hanya mengatakan dirinya dalam kondisi sehat saat disapa wartawan.

"Sehat," kata Paula sambil berjalan masuk ke ruang persidangan. 

Bahkan, keduanya tampak tidak saling tegur sapa. Baim yang datang lebih dulu langsung duduk ditempatnya. Beberapa menit kemudian, Paula Verhouven muncul dan berjalan di depan Baim tanpa salibg menegur sapa.

Baim duduk di sebelah kanan dari hadapan Majelis Hakim, sedangkan Paula beserta pengacaranya duduk di sebelah kiri hakim.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto