Soal Tudingan Selingkuh, Paula Verhoeven Tantang Baim Wong Buktikan di Persidangan

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Tak banyak kata-kata keluar dari mulut Paula saat ditanya wartawan soal proses cerainya dengan Baim Wong. Ia hanya meminta dukungan doa agar proses perceraian yang sedang dijalaninya dengan Baim Wong dapat berjalan lancar. 

"Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya. Mohon doanya saja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik," ucap Paula Verhoeven usai sidang.

Permohonan talak cerai yang dilayangkan Baim Wong mencuri perhatian publik. Salah satunya soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula.

Disinggung soal tuduhan Baim Wong tentang adanya pria idaman lain dalam pernikahannya, Alvon Kurnia Palma selaku kuasa hukum Paula Verhoeven buka suara.

Alvon mengaku sudah meminta konfirmasi langsung dari Paula. Dan ia menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan atau pengkhianatan.

"Menurut keterangan Paula, tidak terjadi apa-apa," kata dia.

Tidak ingin berpolemik, Alvon meminta Baim Wong untuk membuktikan tuduhannya di persidanganm 

"Intinya, siapa yang mendalilkan, dia yang harus membuktikan. Kalau tuduhan perselingkuhan itu, kita buktikan saja di Pengadilan," ujarnya.

Sebagai informasi, Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai secara e-court pada 7 Oktober 2024. Dalam permohonannya, Baim hanya meminta hak asuh anak tanpa membahas soal pembagian harta.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan