Ditunjuk Jadi Utusan Presiden, Raffi Ahmad Pensiun sebagai Artis?

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad masuk dalam jajaran kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Raffi ditunjuk Prabowo sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Pihak keluarga sangat bangga dengan jabatan yang diperoleh Raffi Ahmad. Seperti yang dirasajan Amy Qanita, ibunda Raffi. 

Amy Qanita tidak berhenti bersyukur saat tahu putranya dipercaya Prabowo Subianto untuk membantunya dalam kabinet kerja hingga lima tahun ke depan.

"Ya Alhamdulillah sebagai orang tua bersyukur Raffi Ahmad ditunjuk pak prabowo menjadi staff khusus presiden," kata Amy Qanita, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Amy pun memberikan pesan kepada Raffi Ahmad agar bisa menunjukkan kinerjanya yang baik, demi memajukan Indonesia.

"Ini kan tugas negara. Saya cuma meminta dia untuk kerja yang amanah aja," ucapnya.

Amy menceritakan di saat Raffi Ahmad meminta izin kepada dirinya, untuk menerima tawaran Prabowo Subianto masuk dalam kabinet kerja.

"Ya Raffi cerita ditawarkan. Yang saya lihat ya Raffi nggak ragu, dia Nerima aja dan yakin, ini tugas negara. Tapi ya sempat mikir juga, dia mampu apa nggak. Tapi jalani aja," jelasnya.

"Memang posisi Raffi sekarang jadi Staf Khusus atau utusan Presiden bukan mimpi dia, ia dapatkan semua mengalir aja," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Amy Qanita memastikan ke depan Raffi Ahmad tidak akan meninggalkan dunia keartisan.

"Enggak berhenti, Raffi akan tetap di situ (jadi artis). Karena memang dunianya dia. Dia akan tetap menjalani dan dia tau porsinya," ujar Amy Qanita.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan