Bantah Selingkuh, Paula Verhouven Minta Maaf ke Anak-anak

Supriyanto | 25 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhouven diceraikan Baim Wong ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena diduga berselingkuh. Kabar miring tersebut membuat Paula tidak nyaman bahkan, saat menghadiri sidang cerai, Paula tampak menunjukan kesedihannya.

Setelah lama diam, Paula Verhouven akhirnya buka suara terkait kabar soal perselingkuhan yang ditujukan padanya. Melalui video di akun Instagram miliknya, Paula membantah selingkuh.

Dengan ekspresi wajah menahan tangis, Paula Verhouven meminta maaf kepada anak-anaknya. Selama menikah, Paula mengaku masih banyak kekurangan sebagai istri.

"Assalamualaikum wr wb, bismillahirahmhirohim. Mohon maaf atas kegaduhan berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya," buka Paula Verhouven dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Jumat (25/10).

"Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini. Akan jadi jejak digital bagi anak kami di kemudian hari
Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan," kata Paula.

"Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar. Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan."

"Karena semua perbuatan saya didunia ini, harus dipertanggung jawaban kan di akherat kelak, saat ini bukanlah tahap yang mudah untuk kami, saya dan juga anak-anak."

Dengan suara terbata-bata, Paula secara tukus meminta maaf kepada kedua anaknya serta mengungkap betapa besar sayangnya terhadap mereka.

Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, mohon doannya, dan untuk anak-anaku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama maafkan papa dan mama ya nak. Bismillah semoga allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua, mama papa selalu sayang kalian," ujar Paula Verhoeven.

Paula juga berharap bisa melewati masalah ruma tangga yang dibina bersama Baim Wong sejak 2018. 

"Semoga Allah tolong dan jaga keluarga kecilku. Dan menolong saya melewati semua fitnah ini. Semua ini tidaklah mudah, dengan segala kerendahan hati saya mohon doanya," tulis Paula Verhoeven memberi keterangan video yang diunggahnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto