Punya 3 Anak, Nia Ramadhani Makin Semangat Jaga Bentuk Tubuh

Supriyanto | 26 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Nia Ramadhani membeberkan alasan dirinya menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Baginya, menjadi seorang ibu dan memiliki tiga anak bukanlah menjadi halangan. Justru itu yang makin memotivasinya untuk konsisten menerapkan gaya hidup sehat. 

Dalam sebuah podcast, istri dari Ardi Bakrie itu merasa kurang setuju dengan pandangan banyak perempuan memilih untuk mengabaikan bentuk tubuh dengan alasan sudah menikah. Justru sebaliknya, Nia Ramadhani menilai ketika sudah bersuami, kaum hawa harusnya lebih disiplin menjaga penampilan. 

"Kan banyak juga tapi ibu-ibu yang di luar sana, yang kadang-kadang suka, 'oke lah gue udah laku, yaudah gue nggak usah ngapa-ngapain'. Nah, itu aku kurang setuju sih," kata Nia Ramadhani dalam video yang diunggah akun hosip di Instagram, Sabtu (26/10/).

"Karena makin kita punya banyak anak, apalagi aku udah punya tiga (anak), makin aku harus bekerja dua kali lipat lebih keras daripada anak-anak muda yang sekarang kan untuk tetap menjaga badan ini," tambahnya kemudian. 

Nia Ramadhani mengaku jika hal tersebut dilakukan karena ingin selalu terlihat sempurna di depan pasangan. Ia tak ingin suaminya jadi tak kerasan berada di rumah karena penampilannya yang kurang menarik.

"Karena aku juga kepikiran, aku nggak mau, kan bayangannya kalau suami aku pulang yang dilihat butek juga, jangan dia, gue aja yang kalau ngelihat di kaca.  'Gimana sih badan lo kayak gini', itu aja juga udah males gitu kan," jelasnya. 

Maka dari itu, Nia Ramadhani sebisa mungkin berusaha untuk konsisten melakukan berbagai olahraga yang digemari. Tak hanya itu, di waktu-waktu tertentu, ia juga mengaku kerap menjaga asupan makanan supaya tetap memiliki bentuk tubuh ideal. 

"Jadi memang olahraga sih, aku hampir tiap hari sih. Terus kalau misalkan udah naik berat badan berapa, langsung jaga makan," tutupnya. 

Seperti diketahui, Nia Ramadhani resmi menikah dengan Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Meski sudah memiliki tiga anak yang beranjak besar, namun penampilan Nia Ramadhani selalu menuai pujian dari publik. Di usianya yang kini menginjak 34 tahun, Nia Ramadhani dianggap sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto