Medina Zein Bebas dari Penjara, Uci Flowdea Ucapkan Selamat

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein mendapatkan pembebasan bersyarat usai menjalani masa hukuman 2 tahun 4 bulan dalam kasus penipuan dan pencemaran nama baik. Medina keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, pada Kamis (24/10).

Uci Flowdea, pengusaha terkenal asal Jawa Timur yang melaporkan Medina Zein, buka suara. Uci mengucapkan selamat kepada Medina yang sudah bisa kembali ke tengah keluarganya.

"Tanggapan aku sebagai korban,  pertama selamat buat Medina sudah keluar," ujar Uci Flowdea, saat dihubungi wartawan, Jumat (25/10). 

Uci yakin Medina Zein sudah mendapatkan cukup pelajaran dari hukuman yang ia jalani. 

"Sudah menjalani proses 2 tahun lebih. Itu sudah sangat panjang, aku kira pelajaran yang cukup," kata dia.

Uci Flowdea mengatakan hubungannya dengan Medina Zein saat ini sudah sangat baik. Uci bahkan sempat menjenguk Medina saat masih di Lapas.

"Sering komunikasi. Kan di sana (Lapas) juga disediain Wartel ya, sering video call, ngobrol gitu. Bahkan dia mau keluar pun ngasih tau jadwalnya dia keluar," jelasnya.

Uci Flowdea memastikan dirinya tidak memiliki dendam kepada Medina Zein. Ia pun selalu membuka diri setiap kali Medina menghubunginya lewat telepon.

"Nggak (dendam) sih. Setiap kali dia telepon aku, aku selalu kasih support yang terbaik, supaya jadi manusia yang lebih baik, itu aja sih," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan