MD Pictures Garap Film Pabrik Gula Karya Simpleman, Tayang 2025

Supriyanto | 26 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Pictures kembali menyiapkan satu film bergenre horor yang fenomenal di awal tahun 2025. Setelah sukses dengan KKN Di Desa Penari, kini MD Pictures kembali menggarap cerita horor karya Simpleman berjudul Pabrik Gula.

Jumat (25/10) siang, produser, sutradara sekaligus semua pemain menggelar acara doa bersama sekaligus potong tumpeng, syukuran untuk memulainya produksi film Pabrik Gula.

Film Pabrik Gula diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan oleh Simpleman, salah satu sosok di balik kesuksesan film KKN Di Desa Penari. Ide diproduksinya film tersebut bermula dari keinginan Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures untuk kembali membuat sesuatu yang besar dan fenomenal.

"Saya pikir tahun depan harus ada film besar dari MD Pictures. Kami menggodok beberapa film, 5 atau 6 cerita yang akan dibikin, tapi jujur saya tidak se-exited ini," ungkap Manoj Punjabi usai syukuran jelang proses syuting film Pabrik Gula di MD Place, Setiabudi, Jakarta Sekatan.

MD Pictures Garap Film Pabrik Gula Karya Simpleman, Tayang 2025

Film Pabrik Gula akan disutradarai oleh Awi Suryadi, sutradara yang dikenal dengan karya-karya horornya. Film ini juga mendapuk Lele Laila sebagai penulis skenarionya. 

Film Pabrik Gula mengusung nuansa horor dengan sentuhan budaya lokal yang kuat serta menggabungkan cerita mistis dengan latar industri tradisional Indonesia. Rencananya, film tersebut akan resmi dirilis di awal tahun 2025 mendatang. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto