3 Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram Miliknya

Ari Kurniawan | 27 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram pribadi Ammar Zoni, @ammarzoni, telah berpindah tangan. Kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, mengungkapkan bahwa akun milik kliennya sudah dijual ke pihak lain.

Menurut Jon Mathias, Ammar Zoni memutuskan untuk menjual akun Instagram dengan 8,4 juta pengikut miliknya usai ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

"Tujuan menjual Instagram itu, Satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP," ungkapnya.

Tidak ada aktivitas di akun tersebut yang mengakibatkan hilangnya peluang Ammar Zoni untuk mendapatkan endorse. 

"Lalu yang kedua karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga. Sudah tidak ada endorse masuk," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Jon Mathias, Ammar Zoni memutuhkan dana untuk melanjutkan kehidupannya setelah bebas nanti. Sementara, saat ini ia sama sekali tidak bisa bekerja dan mendapatkan masukan.

"Ketiga, ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya," kata Jon Mathias.

Jon Mathias tidak menyebut secara berapa rupiah yang didapatkan Ammar Zoni dari penjualan akun Instagram miliknya. Yang pasti, menurut Jon, jumlahnya cukup besar.

"Saat masih berada di Rutan, dia mau buka harga sekitar Rp 2 sampai Rp 3 miliar. Ada yang menawar, cuma ya saya tidak mendalami, tapi yang pasti sudah terjual dengan harga fantastis," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan