Syifa Hadju Akui Punya Kesamaan Love Language dengan El Rumi

Supriyanto | 27 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta El Rumi dan Syifa Hadju terus menjadi perbincangan hangat di publik. Teranyar, Syifa Hadju pun mengungkap beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta pada putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. 

Dalam video yang diunggah YouTube TCK_ID, Syifa Hadju mengatakan salah hal yang membuat ia dan El cocok sebagai pasangan adalah cara mengungkap perasaan sayang yang sama. Blak-blakan, Syifa menganggap hal itu yang tidak didapatkan di hubungan yang sebelumnya. 

"Sebenarnya mungkin yang dulu juga ngebalas, tapi caranya beda sama apa yang aku lakuin. Dan mungkin nggak sebesar yang aku kasih lah dari apa yang aku dapat (dari El) sekarang," ungkap Syifa Hadju, Minggu (27/10).

Syifa Hadju lantas menjelaskan jika ia termasuk perempuan yang ekspresif dalam mengungkap rasa cinta terhadap pasangan. Maka dari itu, ia pun merasa lebih bahagia jika pasangannya juga melakukan hal sama. 

"Sebenarnya seumur hidup aku nih, aku nggak pernah kebayang sama cowok yang, yang kalau serius ya serius. Cuma maksudnya, dari mantan-mantanku tuh nggak ada yang personality-nya kayak dia (El Rumi)," jelasnya.

Syifa Hadju Akui Punya Kesamaan Love Language dengan El Rumi

"Ternyata love language aku dan El sama semuanya, jadi kita kayak balance karena aku anaknya lover girl dia lover boy," tambah Syifa Hadju. 

Meski begitu, Syifa Hadju masih tak berani untuk berbicara lebih jauh tentang hubungannya dengan El Rumi.

Selain berusaha untuk mengekspresikan perasaan yang tulus selama berpacaran, ia memilih untuk menyerahkan apa yang akan terjadi ke depannya pada takdir Tuhan. 

"Yang penting aku berusaha untuk menyayangi dia, sisanya aku serahkan semua sama Yang di Atas," pungkas Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto