Prilly Latuconsina: Rejeki itu Bisa Diusahakan, kalau Jodoh itu Usahanya Susah

Supriyanto | 27 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang masih terbilang muda, Prilly Latuconsina terbilang sukses dalam hal karier sebagai entertainer dan pebisnis.

Namun, kesuksesan itu masih kerap dianggap kurang lengkap lantaran dirinya sampai saat ini masih melajang. Terkait anggapan itu, Prilly memiliki pandangannya sendiri. 

Bagi Prilly, urusan pekerjaan dan percintaan adalah dua hal yang berbeda. Baginya, mendapat jodoh yang tepat tak bisa diusahakan seperti dirinya sedang mengejar karier di pekerjaan yang digeluti.

Bahkan, untuk sekedar berkhayal mendapat pasangan hidup yang tepat pun Prilly mengaku takut.

"Mau berkhayal aja tuh takut nggak sesuai kenyataan. Karena kalau kerjaan, aku yakin itu bisa tercapai, kalau jodoh kan di tangan Tuhan, kalau nggak tercapai, aku sedih," ungkap Prilly Latuconsina channel YouTube milik Wendi Cagur, belum lama ini. 

"Rejeki itu bisa diusahakan, kalau jodoh itu usahanya susah," jelasnya kemudian. 

Bukan tanpa sebab, pernyataan Prilly yang mengaku sulit untuk mengusahakan mendapat jodoh yang tepat lantas dikaitkan dengan statusnya sebagai perempuan. Sebagai perempuan, Prilly mengaku tak bisa banyak 'bermanuver' untuk mengupayakan bisa segera memiliki pasangan. 

"Caranya gimana kalau cewek? Misalnya aku suka nih sama cowok, gimana caranya biar dia mau sama aku padahal dia nggak mau sama aku?," ungkapnya beranalogi. 

Prilly mengatakan jika hal itu sebenarnya beberapa kali sempat ia alami di kehidupan nyata. Pemain film Danur itu mengaku jika sempat memiliki ketertarikan pada pria, namun si pria tak merasakan hal yang sama. Hal itu yang kemudian membuatnya takut, bahkan untuk sekedar berkhayal segera memiliki pasangan dan berkeluarga. 

"Aku tuh banyak loh suka sama orang, tapi orangnya nggak suka sama aku. Jadi kan aku males berkhayal tentang keluarga, karena belum tentu tercapai," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto