Pengacara Vadel Badjideh Minta Atensi Presiden, Nikita Mirzani: Emang Lo Siapa?

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, mempertanyakan alasan naiknya kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani dari tahap penyelidikan ke penyidikan. 

Pertanyaan ini justru memicu tawa Nikita Mirzani, yang merasa proses hukum tersebut berjalan sesuai dengan prosedur.

"Kasus ini sudah berapa bulan, Razman? Memang lo pikir ini sim salabim?" ungkap Nikita dalam unggahan Instagram Story-nya.

Nikita Mirzani menganggap Razman tidak dapat melihat fakta-fakta hukum dengan jelas dan menganggapnya kurang cerdas dalam menilai perkembangan kasus. Ia menilai tidak ada kejanggalan dalam proses yang sedang berlangsung.

Ibu tiga anak itu juga mengecam permintaan Razman untuk mendapatkan perhatian dari Presiden Prabowo Subianto, dengan mengatakan, "Memang lo siapa? Lo benar-benar bedebah lo ya." Ia menganggap permintaan tersebut terlalu berlebihan.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024, terkait dugaan pencabulan dan pengguguran kandungan yang melibatkan putrinya, Laura Meizani Nasseru, atau yang akrab disapa Lolly.

Laporan Nikita mencakup berbagai pasal, termasuk pelanggaran UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, hingga KUHP. Jika terbukti bersalah, Vadel Badjideh terancam hukuman penjara antara 5 hingga 15 tahun.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan