Armor Toreador Mulai Disidang Terkait Kasus KDRT, Ini Harapan Cut Intan Nabila

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor Toreador terhadap istrinya, Cut Intan Nabila, mulai digelar Senin (28/10), di Pengadilan Negeri Cibinong.

Cut Intan Nabila mengaku siap untuk menghadapi proses hukum yang ada. Termasuk jika nanti dirinya dipanggil untuk bersaksi di persidangan.

"Bismillah, siap, InsyaAllah," ungkap Cut Intan Nabila saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski masih menyimpan trauma akibat tindak KDRT yang dialaminya, Cut Intan Nabila tetap berharap sidang perdananya dapat berjalan dengan lancar. 

"Pastinya ada (rasa trauma), jadi doain aja semoga nanti semuanya berjalan dengan lancar dan mempersiapkan diri untuk sidang nanti," tambahnya.

Sejak kasus KDRT mencuat, komunikasi Cut Intan Nabila dan Armor Toreador sama sekali terputus.

"Untuk sementara nggak ada yang berusaha berkomunikasi ya, kalaupun ada, itu antar lawyer. Aku lagi mempersiapkan diri nanti kalau bertemu itu akan bagaimana, semoga lancar ya," pungkasnya.

Armor Toreador ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT dan beberapa pasal lainnya. IA dijerat dengan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (PKDRT), UU Perlindungan Anak, dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. Pria berusia 25 tahun ini terancam hukuman penjara maksimal 10 tahun dalam kasus tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan