Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Ini Reaksi Baim Wong

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong kembali hadir di sidang cerainya dengan Paula Verhoeven yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (28/10). Sidang hari ini mengagendakan mediasi antara kedua belah pihak.

Baim Wong tiba di PA Jakarta Selatan sekitar pukul 12.38 WIB. Ia terlihat rapi mengenakan setelan jas berwarna hijau sage dan kaos putih sebagai dalaman. 

"Iya emang harus rapi (bajunya)," ujar Baim kepada awak media saat tiba di lokasi.

Di tengah berbagai pertanyaan dari wartawan, Baim Wong memilih untuk tidak banyak berbicara. Salah satu pertanyaan yang mencuat adalah tentang video yang diunggah Paula Verhoeven, di mana ia membantah adanya perselingkuhan. 

Menanggapi hal ini, Baim hanya tersenyum dan meminta doa sebelum memasuki ruang sidang. "Doain aja ya," katanya singkat.

Sama seperti Baim Wong, Paila Verhoeven juga hadir dalam sidang mediasi. Mengenakan busana serba hitam, ibu dua anak itu tiba di pengadilan didampingi kuasa hukumnya. 

Tak ada kata-kata keluar dari mulut Paula Verhoeven saat ditanya wartawan terkait proses cerainya. Ia hanya tersenyum sambil terus berusaha menerobos kerumunan wartawan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan