Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Baim Wong Siap Buktikan di Persidangan

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven bantah perselingkuhan yang dituduhkan Baim Wong. Bantahan tersebut disampaikan Paula lewat unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Baim Wong sendiri tak mau menanggapi pernyataan Paula Verhoeven. Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/10), Baim mengaku akan menyampaikan bukti di sidang perceraiannya.

"Biar bukti dibuka di persidangan saja," kata Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven menegaskan dirinya tidak pernah melakukan seperti tuduhan yang dibuat oleh Baim Wong selama ini.

"Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," kata Paula.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan," sambungnya.

Paula tak tahu apa maksud dan tujuan Baim Wong, suaminya sendiri memfitnahnya dengan tuduhan berselingkuh yang ia rasa tidak pernah melakukannya.

Paula pun meyakinkan pengakuannya kepada publik dirinya tidak berselingkuh, karena berani mempertanggungjawabkan ucapannya kepada Allah SWT.

"Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," ucapnya.

Paula Verhoeven menyayangkan aksi Baim Wong yang menuduh dirinya berselingkuh. Karena dampaknya panjang dan bisa mempengaruhi kedua anaknya, Kiano dan Kenzo Tiger Wong.

"Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari. Tapi yang jelas, buat Kiano dan Kenzo mama sayang sama kamu," ujar Paula Verhoeven.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan