Ini Kisah Bian "d'Bagindas" yang Sudah Menikah Lagi dan Akan Segera Punya Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Januari 2014 | 18:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BIAN, vokalis d'Bagindas sempat menjadi buah bibir saat ia berkonflik dengan Samrotul Sa'diyah atau Diah.

Kala itu Bian, yang masih berstatus sebagai suami Diah, dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Devie Citra. Puncak dari perselisihan ini, keduanya sepakat memutuskan tali perkawinan di?Pengadilan Agama Malang, Jawa Timur.

Resmi menyandang predikat duda, tak membuat pria berumur 27 tahun ini langsung tancap gas menikahi Devie, perempuan yang disebut-sebut menjadi orang ketiga pemicu perceraian Bian dengan Diah. Bian dan Devie kerap mengumbar kemesraan di jejaring sosial dunia maya. Tak sungkan mereka meng-ulpoad foto-foto kebersamaan mereka berdua. Belakangan beredar kabar jika Devie sudah berbadan dua.

Istri Baru
Pada Jumat (20/12) lalu, Bintang berkesempatan mendatangi kawasan Cikini, Jakarta Pusat untuk menghadiri peluncuran album terbaru d'Bagindas yang berjudul Satu Malam. Sore itu ternyata Bian tak datang seorang diri. Ia ditemani oleh Devie dan Hadi, kakak kandungnya. Devie terlihat tengah mengandung, perutnya sudah terlihat jelas membesar layaknya ibu hamil. Selama Bian berada di atas panggung untuk melakukan sesi jumpa pers dan perform beberapa lagu bersama d'Bagindas, Devie tenang menunggu di belakang panggung.

Bintang sempat menjumpai Devie ketika ia tengah menunggu Bian.Sosoknya ramah dan murah senyum. Saat dimintai waktu untuk melakukan wawancara, Devie menolak secara halus, karena ia harus mendapat persetujuan dulu dari Bian. “Tanya Bian saja ya mas,” katanya sembari tersenyum. Ketika Bian kelar manggung, pria yang wajahnya sepintas mirip dengan Ariel Noah ini bergegas menuju tempat Devie menunggu.

Mungkin karena kedatangan Devie terendus oleh beberapa awak media, Devie pun langsung menghilang tak tahu kemana. Bian nampak cool dengan pakaian serba hitam dari kaos yang ia pakai hingga celana jeans dan sepatu boot yang ia pakai. Di jari manisnya sudah terpasang sebuah cincin emas dengan batu permata berwarna ungu. Apakah ini pertanda Bian sudah resmi menikah? Bian pun menolak ketika dimintai waktu wawancara dengan Devie, ia beralasan tak elok bila ia diwawancara bersama Devie di tengah-tengah peluncuran album terbaru d'Bagindas.

“Ini kan acara launching, kalau wawancara bareng istriku, aku enggak enak sama orang-orang,” tegas dia sembari tersenyum. “Kalau mau wawancara dengan aku saja ya,” katanya sembari duduk di sudut restoran cepat saji tempat acara dilangsungkan.

Bian tak mengelak istrinya tengah hamil. “Sekarang sudah hamil enam bulan,” papar Bian sembari menghela nafas. Tahu kondisi Devie yang tengah berbadan dua, sebenarnya Bian hari itu tidak ingin mengajak istrinya datang pada peluncuran album itu, namun karena dipaksa oleh istrinya maka ia tak bisa berbuat apa-apa. “Dia itu sebenarnya butuh istirahat tapi tadi di rumah maksa-maksa aku untuk ikut launching, ya sudah akhirnya aku turuti kemauan dia,” papar Bian.

Ditanya perihal pernikahannya dengan Devie, Bian masih malu-malu mengungkapkan soal status barunya menjadi suami Devie. Pernikahan dengan Devie menurut Bian dilakukan delapan bulan yang lalu, namun dilaksanakan secara tertutup. Kabarnya Bian dan Devie sempat menikah dulu secara siri dan kemudian diresmikan secara hukum negara pada tanggal 21 Oktober lalu.

“Aku menikah sejak 8 bulan lalu. Kami memang ingin pernikahan yang sederhana saja hanya didatangai oleh beberapa keluarga dekat saja dan sudah ada kesepakatan,” tegas Bian. Bian mengklarifikasi kabar yang menyebut kalau istri barunya adalah seorang penyanyi dangdut. Ia menegaskan kalau Devie bukan penyanyi dangdut seperti yang diberitakan selama ini. “Dia bukan penyanyi dangdut, aku juga sempat kaget ketika mendengar kalau dia penyanyi dangdut,” sesal Bian. Bian menuturkan kalau Devie adalah seorang wanita karier yang memiliki beberapa usaha. “Mungkin karena rambutnya atau modelnya seperti penyanyi dangdut kali,” canda Bian.

Saat ini Bian dan Devie menetap tinggal di Jakarta. Namun terkadang Devie yang kerap kangen kepada kedua orang tuanya sering mengajak Bian untuk pulang ke kampung halaman Devie di Cianjur, Jawa Barat untuk tinggal beberapa saat disana. Bian pun mengiyakan dan mengantarkan istri kesayangannya itu. “Kadang dia minta pulang ke Cianjur ketemu orang tuanya,” tegas Bian.

Ia pun tak merasa lelah walaupun kadang harus membagi waktu antara tinggal di Jakarta dan Cianjur. Semata-mata ia lakukan untuk istri tercinta.

(han/ade)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas