Eddies Adelia Belajar Menjadi Pengguna Hijab yang Syar'i

Khairiyah Sartika | 8 Januari 2014 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERKEMBANGAN fesyen busana muslim di Indonesia kian hari semakin semarak. Mulai dari warna, tren, model pakaian hingga bentuk hijab yang tersedia.

Artis Edies Adelia pun mengakui bahwa karya serta rancangan para desainer busana muslimah kini semakin berwarna. "Keren keren ya kalau aku lihat sekarang. Banyak juga ya yang sangat anak muda sekali," ungkapnya saat ditemui usai fashion show Up2date bertajuk Ingenious 2014 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, (8/1).

Di antara banyaknya jenis busana muslimah, wanita berusia 34 tahun ini ternyata menyukai busana yang cenderung lebih feminim dan berwarna. "Aku lebih suka yang girly, udah gitu yang full color juga," pungkasnya.

Eddies menambahkan, "Aku juga lebih suka yang bahannya jatuh karena ya aku orangnya pendek dan agak subur sedikit." jelasnya sembari tertawa.

Meski tampil mengikut tren dan fesyen, salah satu pemeran dalam sinetron "Bukan Islam KTP" ini menerapkan niat untuk menggunakan hijab secara syar'i atau sesuai ajaran Islam.

Sejauh ini, Eddies secara bertahap terus belajar dan berusaha menerapkan aturan penggunaan hijab yang baik dan benar.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika