Galih Montana-Ade Andrini, Kisah Cinta Pesulap dan Penontonnya

Tubagus Guritno | 10 Januari 2014 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI, aktris, dan presenter Ade Andrini berbagi kebahagiaan tentang hubungan asmaranya dengan pesulap Galih Montana.

"Kami sudah sekitar 19 bulan menjalin hubungan. Sebelum dekat kita sering ketemu, dia show saya jadi penonton. Awal kedekatan tidak sengaja, pulang umroh ketemu di bandara, setelah itu dekat, sampai sekarang. Sempat 'break' 3 minggu akhirnya balik lagi, malah setelah itu makin mesra," papar Ade saat berkunjung ke kantor Bintang Online belum lama ini.

Menurut Ade, dia begitu mencintai sang kekasih karena sebagai lelaki Galih sangat perhatian, tanggung jawab, dan tipikal pekerja keras.

"Galih itu sangat perhatian. Bahkan sedang meeting yang sangat penting saja dia mau angkat telepon aku. Dia pekerja dan pemikir keras, tapi tidak pernah mengeyampingkan aku sebagai pasangannya," papar Ade bangga.

Tak hanya itu, ada beberapa hal yang membuat Ade makin kagum pada Galih, salah satunya kemampuannya memasak. Ya, memasak adalah kemahiran Galih selain sebagai ilusionis. Lain halnya dengan Ade, yang meskipun punya bisnis restoran sendiri dan menjadi manajer sebuah resto, dia jutsru tak menguasai keterampilan tersebut.

"Sering kalau lagi senggang di rumah, dia masak aku cuma duduk manis menunggu makanan siap dihidangkan..hehehe..," kata Ade.

Sementara itu, Galih yang dihubungi melalui telepon pada kesempatan yang sama mengamini semua yang diucapkan pujaan hatinya. Menurut pesulap "Hi-Tech Illusion" itu, semua yang ada pada diri Ade dia suka. Dengan kata lain dia bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangannya.

"Semua suka, enggak ada yang enggak saya suka dari Ade. Tapi kalau maksa ditanya apa yang saya enggak suka dari dia, mungkin cuma satu, kadang-kadang suka lebay, dia senang memikirkan apa yang orang lain anggap enggak penting, hehehe," kata alumni The Master Season 5 itu di ujung telepon.

Di luar rasa saling mengagumi satu sama lain, pasangan ini menganut satu prinsip, yakni saling percaya. Karena hanya dengan itu, kata Ade, hubungan mereka tetap harmonis di tengah kesibukan masing-masing yang begitu padat, Ade sibuk menjadi pembawa acara dan menyanyi, Galih juga sibuk show dan berkarya di belakang panggung.

Kisah cinta yang sudah dijalani selama hampir 2 tahun tersebut menurut penuturan Ade, bisa dibilang sudah sangat serius. Kedua keluarga besar sudah saling mengenal, Ade sudah sangat dekat dengan orangtua Galih, begitu pun sebaliknya.

Lalu, akan dibawa kemana hubungan kalian? Ada rencana dalam waktu dekat meningkatkan ke jenjang yang lebih tinggi?? "Minta doanya saja, yang terbaik untuk kami," jawab Ade diplomatis.

Baiklah, semoga hubungan kalian berujung manis. Amin.

(gur/gur)

Penulis : Tubagus Guritno
Editor : Tubagus Guritno